DRIHOEX CAKE

DRIHOEX CAKE


Bahan-bahan yang harus di siapkan :
Tepung Terigu ( merknya tergantung selera anda ) 50 gr
Kuning Telur 10 butir.
Putih Telur  5 butir.
Gula Pasir  110 gr.
Vanili Bubuk  1 sendok teh.
Mentega  110 gr, di cairkan.
Tepung Maizena 25 gr.
Cake Emulsifier 2 sendok teh.
Susu Manis 2 Sdm.

Cara Membuatnya :
Campur kuning telur dan putih telur, gula pasir dan vanili, lalu aduk hingga berbusa banyak. Masukan cake emulsifier di aduk sampai rata, lalu masukan tepung terigu dan maizena aduk lagi sampai rata, masukan susu manis dan yang terakhir masukan mentega cair, aduk lagi hingga merata.
Ambil adonan, berikan warna merah, hijau, coklat dan kuning ( sebernya warna tergantung keinginan anda, Cuma disini saya berikan warna yang terlihat lebih terang biar menarik ). Lalu masing-masing warna masukan kedalam loyang yang berbentuk zig zag.
Panggang dalam oven, atas bawah dari adonan hingga matang merata. Sisa adonan masukan dalam loyang ukuran 21x30 cm. Panggang dengan api atas bawah hingga matang merata.Kue yang berbentuk zig zag tadi yang sudah matang, semir dengan butter cream, dan aturlah. Kemudian letakan di atas kue yang di panggang tadi dengan loyang ukuran 21x30 cm, lalu bagian kanan dan kiri kue dari loyang tadi dilipat ke atas, terakhir potong –potong
Itulah tadi bahan dan cara membuat Drihoex Cake yang sudah di paparkan di atas, kalau anda mau berkreasi lebih agar supaya kue terlihat lebih menarik, silahkan uji coba sendiri dirumah, karena buatan sendiri lebih menyenangkan meskipun belum memuaskan,hehehe..
Terima kasih atas perhatiannya, sampai ketemu lagi di resep selanjutnya yang akan saya update melalui situs ini.
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

No comments

Terima kasih atas kunjungan anda ke blog ini.
Semoga Bermanfaat.