MITOS TENTANG USAHA MAKANAN

MITOS TENTANG USAHA MAKANAN

Banyak pendapat yang mengatakan usaha di bidang makanan tidak ada matinya bahkan bisa sepanjang masa. Pendapat ini memang benar, karena semakin hari peluang usaha di bidang makanan semakin berkembang. Mungkin dulu usaha makanan hanya pada makanan yang mengenyangkan. Seperti nasi goreng, baso, mie, dll. Tapi, saat ini semakin beragam makanan yang bisa untuk di jadikan usaha. Bahkan tidak hanya makanan lokal saja, tetapi juga bisa berbagai jenis makanan dan masakan dari luar negeri. 
Banyak macam makanan dan masakan luar negeri yang bisa dan dapat dengan mudah untuk kita membuat sendiri di rumah, seperti : donat, hot dog, burger, spageti dan lain sebagainya. Tentunya ini dapat menjadi peluang buat usaha kita. Fenomena ini bisa dilihat dari boomingnya aneka roti atau donat serta makanan lainnya. Di lain sisi, begitu menjamurnya tempat-tempat makan dengan berbagai macam menu yang di sajikan. Fenomena ini pula yang mengharuskan kita rela mengantri berjam-jam demi mencicipi menu makanan baru untuk kita.
Selain itu, melihat gaya hidup masyarakat orang indonesia saat ini sangat berdeda. Masyarakat yang aktif, ingin cepat dan praktis, apalagi dalam urusan makanan. Mereka maunya "isntan" tidak mau dan tidak perlu repot memasak, apalagi berkecimpung di dapur. Peluang inilah yang bisa dibaca dan akan menguntungkan bagi siapa saja yang memiliki Naluri Bisnis di bidang makanan.
Lantas, jenis makanan apa saja yang bisa serta mudah untuk di pakai usaha?. Disinilah naluri bisnis kita di uji, tentunya bukan cuma punya modal, tapi yang penting harus di sertai dengan skill yang kita miliki, demi kemajuan usaha makanan kita nanti kedepannya. Dan yang lebih penting dari yang terpenting yaitu Tekad kuat untuk membangun dan memulai usaha sendiri, dengan rasio kesuksesan bisa jadi 50-50.
So..apakah anda masih ragu dengan membuka usaha di bidang makanan.? Ingat karena orang yang sukses, ialah orang yang berani melawan rasa takut gagal, tanpa mencobanya terlebih dahulu.
Wassalam...Salam Sukses.
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

No comments

Terima kasih atas kunjungan anda ke blog ini.
Semoga Bermanfaat.